Sabtu, 25 Maret 2017

TESTIMONY BIOCYPRESS: DIABETS [DM]



Salam sehat BioCypress!! Saya Khairil Anwar Pohan, Usia 44 tahun, Tinggal di Lubuk Pakam - Sumatera Utara. Menderita Diabetes Mellitus [DM] dan pengentalan darah, sejak 2 tahun yang lalu, sudah berobat ke RSCM Jakarta, Rumah Sakit [RS] Adventiis Penang dan rutin saat ini di RSUP H.Adam Malik Medan, Bekerja di RSUD Deli Serdang.

Keluhan kaki kiri saya yang semula lunglai, kebas dan tak bertenaga setelah diberi BioCypress oleh Pak Gunawan dan Bu Ellen tanggal 13 Februari 2017 yang lalu, pada hari ketiga sudah merasakan perbaikan kaki jadi enteng dan tidak kebas lagi.

Sampai saat ini rutin konsumsi 2 X 2 butir pil sehari dengan cara dikunyah pagi bangun tidur dan malam sebelum atau mau tidur. Alhamdulillah kaki kiri saya berangsur kembali bertenaga dan sudah kuat berjalan, rasa kebas mulai hilang dan semangat hidup bertambah berkat Herbal BioCypres.Terima kasih.

Tampak di Gambar Foto: Kaki kiri saya yang kebas lunglai dan bertenaga, sebelumnya diminta dokter di Rumah Sakit [RS] untuk dioperasi, tapi belum jadi dan sekarang Alhamdulillah sudahberangsur sehat. BioCypress badan sehat dan dapat uang banyak. Amiin yaarobbal'alamiiin.

Punya keluhan sama seperti kesaksian diatas,Yuk dapatkan produk BioCypress Pil Hitam Ajaib!
  • Harga BioCypres Rp.210.000/Box isi 20 butir pil.
  • Harga Paket BioCypress Rp.1.250.000 dapat 8 box.
STOK TERBATAS!! Klik ORDER SEKARANG