Rabu, 29 Maret 2017

TESTIMONI BIOCYPRESS GANGGUAN FUNGSI GINJAL

Testimoni pengguna biocypress untuk penderita gangguan fungsi ginjal [Syndrome Nefrotik]


Riwayat Penyakit [True story]
Ikra 25 tahun, domisili Garut [Jawa Barat] sejak 2,5 tahun dinyatakan menderita penyakit Nefrotik Syndrome, yang ditandai dengan keluhan bengkak pada seluruh tubuhnya.

Sudah berbagai upaya pengobatan medis/non medis dilakukan, sampai akhirnya pemberian obat-obatan secara oral tidak bisa diberikan karena tidak berespon, selama ini harus selalu disuntikkan obat injeksi dan mendapatkan infusan di RS [Rumah Sakit].

Pertengahan Maret 2017 dikenalkan oleh seorang temannya untuk mencoba mengkonsumsi herbal biocypress dengan dosis pemberian 2 X sehari 4 pil.
Alhamdulillah setelah 15 hari konsumsi biocypress, badan terasa lebih fit dan bengkak sudah jauh berkurang. Sudah mulai beraktifitas biasa dan terbebas dari ketergantungan obat-obat medis. Terima kasih.

[Diizinkan untuk dishare untuk testimoni setelah konsultasi dan diwawancara oleh dr.Deddy]
Ttd... Ikra
Disclaimer: Khasiat dan hasil yang didapatkan setiap orang dapat berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna. Hasil positif yang didapatkan oleh konsumen kami, tidak menjadi jaminan bahwa anda pasti mengalami hasil yang sama. Kami berusaha menginformasikan produk biocypress dengan wajar dan tidak berlebihan.

Segera dapatkan Biocypress sebagai solusi beragam jenis gangguan kesehatan, sbb:
  • Harga retail biocypress Rp.210.000/box isi 20 pil
  • Harga paket biocypress Rp.1.250.000 dapat 8 box
STOK TERBATAS Klik ORDER SEKARANG